29.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaPKS NTBLombok TimurGelar Vaksinasi di Lombok Timur, Wakil Ketua DPRD NTB H. Abdul Hadi...

Gelar Vaksinasi di Lombok Timur, Wakil Ketua DPRD NTB H. Abdul Hadi Pesankan Tiga Hal

Lombok Timur – Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Abdul Hadi, SE,MM. Hadiri pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Lombok Timur Senin, (6/9/2021).
H. Abdul Hadi yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pelayanan seperti ini merupakan ruh dari PKS.
“Saat terjadi musibah berupa banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan lain sebagainya, PKS selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan bantuan. Nah, saat musibah pandemi covid-19 melanda wilayah kita, PKS juga ingin selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.
Dikatakan Abdul Hadi, vaksinasi covid-19 yang dicanangkan PKS secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia adalah salah satu bentuk kepedulian dan ikhtiar PKS dalam menghadirkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPW PKS NTB itu, ada tiga modal utama yang harus dimiliki dalam menghadapi pandemi ini, yaitu Ikhtiar, do’a dan tawakkal.
“Vaksinasi Covid-19 ini adalah salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan dalam menjaga kesehatan dan keselamatan diri kita, keluarga kita dan orang-orang yang kita cintai dari dampak negatif pandemi ini. Selanjutnya, kita perbanyak berdo’a, lalu serahkan hasilnya kepada Allah,” tutupnya.
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments