29.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaPKS NTBPKS NTB Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Untuk Masyarakat

PKS NTB Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Untuk Masyarakat

Mataram — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali gelar vaksinasi covid-19 tahap kedua untuk masyarakat. Vaksinasi digelar di gedung DPW PKS NTB, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Sabtu (5/09/2021).

Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil Al Haddar, mengapresiasi satgas pelaksanaan program vaksinasi ini, sehingga vaksinasi berjalan tertib, lancar, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang sesuai.

“Saya mengapresiasi panitia satgas dan semua tim pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini. Vaksinasi berjalan tertib, lancar, sesuai dengan protokol kesehatan. Masyarakat juga kooperatif. Tentunya ini menjadi hal yang baik untuk ke depannya,” kata Agil, saat meninjau peserta vaksin.

Yek Agil juga menyampaikan, banyak masyarakat yang merespon positif kegiatan tersebut. Bahkan di antaranya mereka menyampaikan terima kasih, dan apresiasi kepada PKS NTB karena pelayanannya maksimal sehingga masyarakat merasa nyaman mengikuti vaksin di PKS.

Yek Agil menambahkan, sekitar 500 orang yang terdaftar di tahap satu, mengikuti vaksinasi tahap dua kali ini.

“Masyarakat sangat kooperatif, mereka masuk sesuai jamnya, sehingga vaksinasi berjalan tertib dan teratur,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Satgas Vaksinasi PKS NTB, M. Nasir Jailani, SE,  menyampaikan, tim gabungan dari Satgas Covid Provinsi yang hadir memantau pelaksanaan vaksinasi menilai, pelayanan yang diberikan PKS NTB berjalan baik, tanpa adanya pelanggaran protokol kesehatan, sehingga masyarakat juga merasa aman dan nyaman saat vaksinasi.

“Pelaksanaan program ini, satgas Pengendalian Dampak Covid (PDC) PKS NTB kembali berkoordinasi dengan Stagas Covid-19 dinas kesehatan tingkat provinsi, dan Rumah Sakit Umum Provinsi NTB” katanya.

Setelah pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini, satgas juga menyampaikan akan mencetakkan kartu tanda vaksinasi untuk para peserta yang telah mengikuti vaksin di DPW PKS NTB.

Salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi, Rohaini menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya atas program vaksinasi yang dilakukan DPW PKS NTB.

“Kami atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas program vasksinasi yang dilakukan PKS NTB. Tentu hal ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga Mataram dan masyarakat pada umumnya,” ucapnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments