29.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaBeritaPengurus DPC PKS Se-Kabupaten Bima Resmi dilantik, Target Menang Pemilu 2024

Pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Bima Resmi dilantik, Target Menang Pemilu 2024

Kabupaten Bima – Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bima secara resmi melantik Dewan Pengurus Kecamatan. Pelantikan digelar di kantor sekretariat DPD PKS Kabupaten Bima, dalam pelantikan yang dijadwalkan selama tiga hari karena harus mengikuti protokol kesehatan, Jum`at, (3/9/2021).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bima dr.Irfan Zubaidy mengungkapkan pelantikan ini sebagai langkah untuk mendukung tercapainya dalam roda pengembangan organisasi kedepan, PKS akan menjadi Partai yang melayani, dan membela rakyat,sebab itu baginya, menaruh harapan kepada DPC terus mengibarkan panji-panji keadilan untuk masyarakat.

“Insyaallah kami akan Lantik PAC sesuai dengan wilayah Dapil masing-masing dengan roadsow terjadwal,”ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bima.

Dijelaskannya, pelantikan ini secara bertahap, seperti saat ini di Dapil 1 Wilayah Woha ,Monta dan Parado, dilanjutkan dapil II Bolo,dan Madapangga usai Juma’at ini. pelantikan bertahap ini dikarenakan PPKM Darurat. Sebab itu kita membatasi massa supaya tidak adanya kerumunan tutur mantan Calon Bupati Bima.

Dia menambahkan, untuk Sanggar dan Tambora kita akan melakukan pelantikan langsung di Wilayah berangkutan, dikarenakan banyak orang yang ingin silaturahim, pasca Pilkada lalu Sanggar Tambora penyumbang suara terbanyak.

“Insyallah ini persiapan ini momentum politik 2024,PKS akan memimpin mulai dari Presiden, Gubernur, Bupati hingga Legislatif,”tegasnya.

Irfan mengisyaratkan, pilkada tahun 2024 pihaknya menargetkan Bupati akan dipimpin oleh kader PKS, sementara target DPRD Provinsi minimal dua kursi, demikian halnya DPRD Kabupaten enam dapil harus terisi semua. Sedangkan untuk DPRD pusat satu orang akan diisi, jadi modal kita kedepan tentunya akan mudah diraih.

“DPW PKS NTB sudah amanatkan kepada saya, agar tetap mulai bekerja, insyaAllah kerja politik akan kami teguhkan untuk pengabdian pada masyarakat,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments