29.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaKabar PKSMeriahkan HUT Kota Mataram, Penggurus PKS Gelar Gowes Keliling Kota dan Bagikan...

Meriahkan HUT Kota Mataram, Penggurus PKS Gelar Gowes Keliling Kota dan Bagikan Paket Sembako

Mataram — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Kota Mataram, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Mataram mengelar gowes bersama keliling Kota Mataram yang dirangkai pembagian sembako paket covid-19, Selasa, (31/8/2021).

Acara yang diikuti oleh penggurus PKS bersama anggota Fraksi PKS DPRD Kota Mataram ini langsung dilepas oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Mataram Ismul Hidayat, S.IP didampingi ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Irfan El Huda, S.Ag.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Mataram kali ini kami (PKS) mengelar sepeda santai bersama, terlebih disaat pandemi kita dituntut untuk menguatkan imun agar tetap bugar dengan cara berolahraga,” ucap Ismul Hidayat saat membuka acara gowes.

Setelah acara gowes dilakukan pengurus PKS membagikan paket sembako kepada para anak yatim dan petugas kebersihan Kota Mataram yang ada di seputaran jalan Udayana.

Adapun rute acara tersebut dimulai dari Kantor DPD PKS Jl. Panjitilar Negara, Tanjung Karang Permai tersebut hingga titik nol kilometer Kota Mataram di jalan Pejanggik Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga ketua Fraksi PKS DPRD Kota Mataram Hj. Istiningsih, S.Ag. menyampaikan “Masih dalam rangka HUT 17 Agustus juga PKSĀ  berbagi paket sembako kepada anak yatim, petugas kebersihan dan beberapa lansia, semoga saat pandemi ini sedikit bisa meringgankan beban penerima” jelasnya. (hsm).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments