29.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaPKS NTBLombok TengahTGH. Patompo Tunaikan Janji Perbaikan Jalan dan Talud di Desa Mangkung.

TGH. Patompo Tunaikan Janji Perbaikan Jalan dan Talud di Desa Mangkung.

Lombok Tengah – Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) TGH. Patompo Adnan, Lc, MH. salurkan aspirasinya untuk perbaikan jalan dan talud di Dusun Tojang, Desa Mangkung, Lombok Tengah.

Bantuan ini merupakan bantuan aspirasi anggota DPRD Propinsi NTB Fraksi PKS. TGH. Patompo saat meninjau lokasi perbaikan jalan berharap jalan yang berada didesa memudah aktifitas warga.

Menghadirkan maslahat dan manfaat didareah pemilihan adalah salah satu visi misi yang disampaikan oleh TGH Patompo Adnan saat kampanye legislatif tahun 2019 lalu menyampaikam akan memenuhi janji setelah terpilih.

“Merupakan amanah yang harus dipenuhi agar seseorang yang dibebani amanah, bisa menjawab pertanyaan tentang amanah ini didunia atau diakhirat,” Ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Menurutnya, dengan kembalinya anggota DPRD terpilih baik dengan mengunjungi lansung dan juga memfasilitasi yang menjadi kebutuhan, juga merupakan pendidikan politik kepada masyarakat “Bahwa sejatinya anggota DPRD melayani pemilih setelah terpilih, salah satunya adalah fasilitasi perbaikan jalan,” Kata Ketua Fraksi PKS DPRD NTB.

Dijelaskannya, Desa mangkung adalah salah satu sumber penyumbang 6000 suara yang memilih beliau pada pileg dua tahun lalu, oleh karena itu mereka berhak mendapatkan perhatian, berupa perbaikan jalan dan talud guna memudahkan kegiatan mereka sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Warga menyampaikan terimakasih atas bantuan perbaikan jalan didesa “Saat kampanye tahun lalu kami minta jalan dikampung kami ini dapat diperbaiki dan alhamdulillah jalan kami bisa diperbaiki berkat bantuan TGH. Patompo,” Ungkap Junaidi warga Mangkung.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments