29.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaPKS NTBLombok TimurH. Abdul Hadi Serahkan Bantuan Mesin Kepada Kelompok Nelayan di Lombok Timur

H. Abdul Hadi Serahkan Bantuan Mesin Kepada Kelompok Nelayan di Lombok Timur

Lombok Timur – Wakil ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Abdul Hadi, SE, MM. memberikan bantuan perlengkapan melaut kepada kelompok nelayan di Desa Mumbul labuhan lombok dan Desa Obel-Obel Sambelia. Bantuan diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan serta keselamatan saat melaut.

“Semoga dengan mesin ketinting dan alat yang baru ini para kelompok nelayan dapat meningkatkan hasil tangkapan kedepan,” ujarnya H. Abdul Hadi saat menyerahkan pada kelompok nelayan di Labuhan lombok, Lombok Timur, Rabu, (25/8/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan, bantuan yang diberikan itu hendaknya dapat dimanfaatkan nelayan dengan baik agar tercapai peningkatan hasil tangkapan ikan. Sehingga, meskipun kondisi daerah sedang diterpa pandemi Corona, namun perekonomian masyarakat tetap bisa terbantu.

“Semoga dengan bantuan mesin dan alat tangkap ikan dapat membantu dan melancarkan aktivitas nelayan dalam mencari ikan,” jelasnya.

Ketua kelompok nelayan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pemberian mesin dan alat tersebut “Alhamdulillah Saya sangat bersyukur sekali kami dapat bantuan dari Haji Abdul Hadi semoga dengan alat yang baru mendapatkan hasil yang bagus juga,” Ujar Tanhar saat menerima secara simbolis mesin.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments