25.5 C
Mataram
Minggu, September 19, 2021
BerandaKabar PKSFraksi PKS Apresiasi Gubernur Turun Langsung Temui Warga di Mandalika

Fraksi PKS Apresiasi Gubernur Turun Langsung Temui Warga di Mandalika

Mataram — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat mengapresiasi langkah cepat Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah yang telah berinisiatif turun langsung menemui warga di Dusun Ujung Lauk dan Ebunut di kawasan Mandalika.

“Untuk menjadi lebih maju, tentu banyak partisipasi yang dibutuhkan dari masyarakat, tidak jarang untuk suatu kemajuan kadang kita dituntut untuk berkorban, bahkan juga masalah datang silih berganti, namun semua itu adalah proses menjadi sukses dan lebih baik, oleh karena itu kami Fraksi PKS sangat apresiatif terhadap langkah yang diambil gubernur NTB yang sangat cekatan menyelesiakan satu masalah dengan langsung mengunjungi masyarakat dusun ujung lauk dan ebunut dikawasan mandalika,” ucap Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi NTB TGH. Patompo Adnan, Lc, MH. Selasa, (24/8/2021).

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, memegaskan sebagai pemimpin berjanji tidak akan membiarkan masyarakat dirugikan oleh pembangunan.

Ia berharap proses ini cepat selesai dengan baik sehingga agenda Internasional seperti penyelenggaran world superbike bulan November mendatanng berjalan sukses.

“Dan kami juga mengajak masyarakat NTB mendukung apa yang sudah dilakukan pemerintah Provinsi NTB untuk merealisasikan event internasional ini demi melihat banyak keuntungan yang akan diraih NTB, khususnya menjadi destinasi wisata dunia,” Tambah politisi PKS yang berasal dari dapil Lombok tengah ini.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments