25.5 C
Mataram
Senin, September 20, 2021
BerandaKabar PKSH. Abdul Hadi Himbau Pemerintah Bantu Pedagang Kecil.

H. Abdul Hadi Himbau Pemerintah Bantu Pedagang Kecil.

Lombok Timur — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) H. Abdul Hadi dalam kunjungan kerjanya di dapil Lombok Timur menyapa dan berbelanja di warung milik salah satu warga di Masbagik, Lombok Timur, Senin, (23/8/2021).

Selain menghimbau Pemerintah, Politisi PKS ini menghimbau segenap masyarakat, agar senantiasa saling menguatkan ekonomi sesama, salah satunya dengan berbelanja di warung – warung atau pedagang sekitar tempat tinggal masing-masing. Terlebih di masa pandemi ini.

“Usaha seperti ini hampir merata di tengah tengah kampung kita, mereka bermodalkan 300 ribu sampai 1 juta untuk bisa sekedar mencukupi kebutuhan keluarganya di hari itu,” ungkapnya saat kunjunganya.

Politisi Udayana yang digadang menjadi calon Bupati Lombok Timur ini juga merasakan dan mendengarkan keluhan pedagang saat ini yang masih belum tersentuh bantuan dari Pemerintah Daerah, karena ia berharap pemerintah untuk turun menyapa.

“Membantu warga yang tidak sempat ke pasar, sekaligus memberdayakan warganya yang berdagang. Semoga program pemerintah juga bisa menyapa mereka,” himbau pria yang murah senyum ini.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Most Popular

Recent Comments